Beranda > Opiniku, Permotoran > Ngawuurr..

Ngawuurr..


    Nulis cerita nggak penting & nggak mutu lagii😀

    Sekitar jam delapan malam. Dapat telepon dari salah satu kenalan. Basa basi sedikit & sebut saja kenalan itu Bapak “B” mulai membicarakan maksutnya.

B; Mas, bisa minta tolong nggak ?

A; Silahkan Pak,mungkin Saya bisa bantu…

B; Begini,.. motor saya itu kan angsurannya tinggal lima bulan lagi, rencana mau Saya operkan. Bisa nggak carikan orang yang mau neruskan ?

A; Coba Saya usahakan cari peminat. Minta oper berapa Pak ?

Pembicaraan mulai serius nih. Hanya permintaannya Aku rasa tidak wajar…

B; Saya maunya oper kira kira sesuai uang Saya yang sudah masuk,kurang kurang dikit nggak papa…

A; Wah kalau mintanya seperti itu susah nyari yang mau nerusin Pak (geleng geleng) Banyakan sih balik DP doang. Tapi yah coba Saya tawar tawarkan (menghibur belaka)

B; Ya makasih Mas,kalau ada tolong dikabari

A; Ya,.. sama sama Pak..

    Selesai pembicaraan via Hp tadi,Aku sempatkan menghitung hitung berapa uang yang harus di bayar kalau mau meneruskan motor itu. Angsuran yang sudah masuk Rp 11,609,000. + DP misalkan Rp 2,000,000. Jadi hasilnya Rp 13,609,000 Lalu cek harga cash OTR honda beat karbu di kisaran 12 jutaan (kondisi gress) Lalu tengok harga di pasaran mokas sekitar 8 jutaan,makin njomplang saja😀 Belum lagi sisa angsuran lima bulan.. Glodhaagh😀

Beat Karbu

Beat Karbu

    Jadi kesimpulannya permintaan itu sudah ngawur, tidak bisa di proses lebih lanjut. Kalaulah ada orang yang punya uang segitu mending beli cash atau kredit sendiri mulai dari nol. Boleh saja berkeinginan tapi juga harus lihat kondisi.

    Sekian postingan nggak mutu kali ini. Santai aja Sob… sekedar menuangkan pengalaman🙂

 

Kategori:Opiniku, Permotoran
  1. 13 Juni 2013 pukul 08:05

    wah ini namanya rentenir gan wkwkwk

    • 13 Juni 2013 pukul 08:15

      Bukan Bro..,minta impas uang balik semua,padahal motor udah dipake pake, nggak di itung susut harganya🙂 Selamat pagi Bro🙂

      • 13 Juni 2013 pukul 08:17

        pagi bro, harusnya lihat harga pasaran motor seken – angsuran

        • 13 Juni 2013 pukul 08:20

          Iya Sob. Tau sendiri kan depresiasi harga mokas. Lagian ini jenis motor massal bukan limited atau collector item🙂

  2. 13 Juni 2013 pukul 11:59

    ngawur

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

