Beranda > Album, Video Musik > Trailer TV Series

Trailer TV Series


    Kali ini ngobrol tentang trailer film seri televisi. Lebih spesifik ke serial tahun 1980an yang kebanyakan dari produksi 1970an .Tahun 80an dimana acara televisi hanya ada TVRI,suka nggak suka ya cuma itu🙂 alternatifnya paling nyetel video. Kalau pembaca yang saat itu belum lahir atau sudah lahir tapi masih terlalu kecil untuk bisa mencerna acara film seri TV baiknya ini sebagai pengetahuan saja. Baik kita mulai tour🙂

1. CHIP’s

    Ini serial bercerita tentang dunia polantas dengan bersetting kota California. Tokoh utamanya dua orang polantas yang suka wira wiri patroli pakai moge tapi nggak pernah masuk angin.  Bintang utamanya Larry Wilcox & Eric Estrada. Diproduksi 139 episode

    Serial ini sangat populer hingga di Indonesia dibuat film layar lebar “CHIPs” dengan pemain utama trio Warkop DKI aka Dono cs.

2. The Six Million Dollar Man

    Cerita tentang astronaut yang selamat dari kecelakaan tapi koma,beberapa anggota badan & matanya mengalami kerusakan,akhirnya di cangkokkan  dengan piranti bionic yang membuatnya jadi manusia setengah robot. Lumayan canggih pada masanya,padahal hanya orang peplayon & lempar lempar barang di buat slow motion & effek suara pegas ngeper ngeper. Tapi ,lumayan menghibur & di nantikan🙂 Film serial ini dibintangi Lee Majors.

    Lagi lagi film ini mengilhami sineas kita membuat film layar lebar “Manusia 6 Juta Dollar” Yang main Warkop DKI lagi.

3. BJ And The Bear

    Kisah petualangan sopir truck trailer Kenworth K100 bernama BeJo BJ Mc Kay yang sepanjang perjalanannya ditemani kera bernama Bear. Tiap episode selalu berurusan dengan penjahat & sheriff setempat, sang kera kerap jadi penolongnya. Dibintangi Greg Evigan & Janet Louise johnson sebagai partner ceweknya. Sayangnya tidak ada film layar lebarnya. Diproduksi 48 Episode.Kali ini Warkop DKI absen nggak ikut bikin layar lebarnya,mungkin nggak ada yang mau kebagian peran jadi simpanse😀

4. Mission Impossible

    Cerita tentang unit yang ditugaskan untuk menyelesaikan misi yang tidak mungkin (sesuai judul serialnya). Tiap episode sering di bumbui aksi malih rupa. Dibintangi Peter Graves,Greg Morris,Lynda Day George,& Peter Lupus. Diproduksi 171 episode. Untuk film seri ini warkop DKI absen nggak ikutan bikin layar lebar,dikemudian hari malah di layar lebarkan oleh sineas Hollywood dibintangi Tom Cruise. Tentu saja lebih unggul segalanya.

4. The A Team

    Serial action,bercerita tentang sebuah team tentara bayaran dengan anggota bekas pasukan AD America veteran perang Vietnam yang suka beraksi dengan mobil Van GMCnya. Hal menarik di film ini selain tema action adalah aksi merakit perlengkapan dari bahan yang ada di sekitarnya. Diproduksi sebanyak 98 episode. Dibintangi almarhum George Peppard,almarhum Mr T,Dirk Benedick,& Dwight Scultz.Cukup dinantikan. & ada film layar lebarnya.

6. Charlie’s Angels

    Serial tentang tiga bidadari lulusan Akpol anak buahnya Pak Charlie. Bermodal skill kepintaran & pesonanya dalam menyelesaikan tugas tugas penyamaran. Dibintangi Kate Jackson,Farrah Fawcett,Jacklyn Smith & David Doyle. Diproduksi sebanyak 110 episode. Sudah ada versi layar lebarnya.

7. TJ Hooker

    Serial yang bercerita tentang dunia kepolisian dengan setting Akpol. Figur polisi TJ Hooker yang wira wiri bersama partnernya dengan mobil patrolinya diperankan oleh William Shatner. Pemeran lainnya Adrian Zmed, & Heather Locklear. Diproduksi sebanyak 91 Episode. Tidak ada versi layar lebarnya.

8.Hunter

    Serial polisi yang rada brutal dengan aksi kebut,tembak & perkelahian pada awal awalnya,tapi di perlembut di episode episode berikutnya (kabarnya di protes sama penonton di negaranya karena terlalu keras) Dibintangi Fred Dryer & Stepfanie kramer sebagai partnernya. Diproduksi 153 episode. Tidak ada versi layar lebarnya.

 

Penutup ;

    Sebenarnya masih banyak trailer serial TV,haya saja tidak disertakan sekarang,mudah mudahan di lain kesempatan bisa dibuatkan tulisan lagi… Selamat bernostalgia🙂

Kategori:Album, Video Musik
  1. 9 Mei 2013 pukul 08:30
  2. redbike92
    9 Mei 2013 pukul 11:07

    saya baca post ini
    malah jadi membayangkan
    seandainya yang diparodikan warkop DKI itu charlie angels gimana ya😀

    • 9 Mei 2013 pukul 12:21

      Kalau diperankan Warkop DKI.. Cameron Diaz bakal teriak “Gile lu nDro !!!” 😀

  3. kasamago
    10 Mei 2013 pukul 16:31

    Mcgyver jgn ketinggalan.. keren abis, ngarep bgt ni serial di remake lg.

    • 10 Mei 2013 pukul 23:02

      Hehehe iya Mcgyver,..tapi jagoan cerdik ini awal munculnya dulu di RCTI waktu wasih TV langganan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: