Beranda > Video Musik > Rest Your Love On Me

Rest Your Love On Me


    Lagi buka buka Youtube, cari lagu jadul🙂 Ingat dulu kakak suka muter lagu “Samudera Cinta” satu lagu yang dinyanyikan duet sama Alex & Herlin Widhaswara di release tahun 1981 (Sobat udah lahir belum tuh ?) Seingatku lagu ini cukup populer pada masanya, indikasi paling nyata adalah dari seringnya lagu ini diputar di radio radio masa itu. Sedikit gambaran buat Sobat yang belum mengalami, masa itu acara acara di radio sangat dominan. Stasiun TV cuma TVRI,pun tidak tiap rumah memiliki TV. Jaringan listrik belum meluas,tiang listrik masih pakai kayu jarang yang dari beton,tegangan listrik masih 110 v. Nyetel TV stroomnya dari ACCU. TV juga hitam putih. Film minggu siang fimnya “Little House On Prairie” itu yang bintangnya almarhum Michael London.

    Balik ke tema Sob…,tentang lagu “Samudera Cinta” yang sering di setel kakak. Kalau Aku lebih seneng dengar versi aslinya yang dinyanyikan Almarhum Andy Gibb (bungsu dari Brother Gibbs/Bee Gess) duet Olivia Newton John. suara bening Andy bersama Olivia yang khas cukup nyaman di kuping,berikut video livenya;

    Kalau lagu “Samudera Cinta” coba hunting ternyata tidak nemu videonya, hanya dapat rekaman lama dengan cover casette,pun itu bukan dari sampul albumnya. Tapi yah lumayanlah buat bernostalgi😀 Berikut videonya kita menuju TKP…

Bagaimana Sob ? Asek nggak ? Lumayanlah daripada lumanyun😀

Kategori:Video Musik
  1. redbike92
    11 Januari 2013 pukul 19:46

    walah lagunya klasik banget oom Kelana
    saya pas itu belum lahir😀
    btw suaranya penyanyi Alex keren juga
    serak-serak basah😀

    • 11 Januari 2013 pukul 20:17

      Iya,evergreen banget🙂 Alex & Yakub (kembar group) memang punya jenis suara khas. Nanti suatu saat mau nulis tentang kembar Group yang sempat populer tahun 80an. BTW matur nuwun Mas Felix rajin mampir di sini🙂

      • redbike92
        11 Januari 2013 pukul 21:02

        sama-sama aja oom Kelana😀
        kalau ada waktu ya saya blogwalking (diusahakan) kemana-mana (termasuk ke blognya oom Kelana):mrgreen:

        • 12 Januari 2013 pukul 22:23

          Baik,dinantikan kunjungan berikutnya🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: