Beranda > Tentang Aku > Sahur Ala Perantau

Sahur Ala Perantau


       Setelah hari pertama kemarin terlewat tidak sempat santap sahur,di hari kedua ini cukup beruntung kebagian cukup waktu untuk sahur (nggak ngantuk ngantuk wal hasil begadang tanpa tujuan) Tepat jam 03 dini hari pengeras suara masjid sudah mengumandangkan pemberitahuan waktu untuk sahur. Rada ogah ogahan ambil jaket & keluarkan motor..,nggak masak soale.

        Melaju motor sekitar satu setengah km keluar perumahan cari warteg yang masih siaga. Nah dapet yang belum rame. Pake telur & sayur tahu udah cukup. Untuk satu porsi dihargai delapan ribu (mahal nggak ? ) Selesai nyam nyam terus pulang lanjut bikin kopi & siap untuk fighting hari ini.

Mau yang ini ?

Atau yang ini ?

Atau cukup ini saja ?

         Sebenarnya kebiasaan sahur kayak gini selalu berulang dari tahun ketahun maklum Coy ngerantau & nggak hobi masak masak. Kalau Sampeyan bila sahur edisi merantau bagaimana ?

Kategori:Tentang Aku
  1. 22 Juli 2012 pukul 04:49

    warteg memang mantab maregi mas 😛 tapi menjelang h – 5 biasanya udah pada tutup :mrgreen:

    • 22 Juli 2012 pukul 06:26

      Biasanya kalau sudah gitu terus ada aplusan ganti saudaranya yang nunggu🙂

  2. 22 Juli 2012 pukul 04:55

    kalo ane lg di kos biasanya sama kawan2 cuman beli lauhnya di warteg 10rb dah dpt macem2 lauh untuk buka puasa ada sisa ya buat sahur,, nasi-nya bikin di ricekuker,..,hehe

    semangat bro untuk fighting hari ini.

    • 22 Juli 2012 pukul 06:29

      Betul juga,ada beberapa teman yang begitu. Trimakasih donor semangat neh… 🙂

  3. 23 Juli 2012 pukul 13:09

    inget lg zaman jd mhsiswa ane🙂 …

    • 23 Juli 2012 pukul 13:13

      Disinyalir banyak mahasiswa yang sahur ala begini🙂 Selamat puasa Bro 🙂

  4. 24 Juli 2012 pukul 13:15

    mantabzzz…sahur brooo….😀

    • 24 Juli 2012 pukul 20:37

      Seadanya Om,..Selamat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan yaa.

      • 25 Juli 2012 pukul 06:41

        kelana//..iya sama2 mas bro..slmt shaum juga..

  5. Gogo
    24 Juli 2012 pukul 23:12

    g kepngin latian msak bro, sp tau ad bakat.
    btw sahur kok pake kopi, g minum mineral aj..
    eniwei.. ttp semangat !!

    • 24 Juli 2012 pukul 23:26

      Kadang masak ala cowok asal cemplung🙂 Tapi males cuci cuci perkakasnya🙂 Ngopi buat temen sahur,penutupnya air putih ….,saling mendo’akan ya.. ttp semangat !!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: