Beranda > Permotoran, Sepanjang Perjalanan > Terhenti Di 46287

Terhenti Di 46287


    Setelah kurang lebih 14 bulan di pakai wira wiri megawe,akhirnya sampai juga  masanya rantai & gigi sprocket si blade harus diganti. sudah aus. Upaya untuk memperpanjang umur ekonominya sudah mentok tak ada pilihan lain.

    Tanggal 16 pas tanggung bulan tapi biar kerjaan tetep jalan & mencegah hal lebih buruk di jalan maka harus di utamakan urusan satu ini. Sekalian mau nanyakan harga harga sparepart buat rencana perbaikan Blade bulan depan. Maka mampirlah ke AHASS 7913 di sekitar Jl BBS Cilegon.

    Bengkel resmi yang lumayan lapang saat itu masih sepi jadi datang langsung garap. Tidak sampai satu jam kelar. Harganyapun relatif terjangkau, 134 ribu buat rantai set berikut pasang 10 ribu. Yang bikin lama malah karena Aku banyak banyak nanya soal sparepart body blade yang bulan depan mau di ganti. Untung front linernya cukup sabar melayani buka buka katalog harga,bikin estimasi beaya. Udah beres itu lanjut kerja lagi.

      Dan berakhir sudah masa pakai rantai bawaan dari pertama dulu. Terhenti pada 46287 km.

  1. 17 Juli 2012 pukul 08:21

    jadi berapa tahun itu gan? Wah manteb nih, sayang motor..🙂

    • 17 Juli 2012 pukul 08:23

      Satu tahun dua bulan lebih dikit. Buat modal cari nafkah gan, jadi harus di utamakan🙂 Trimakasih mampir pagi pagi..

  2. 17 Juli 2012 pukul 08:59

    sibuk nih,boros kilometer

    • 17 Juli 2012 pukul 22:28

      Kerja motoris Mas,ber jam jam di atas motor.

  3. 18 Juli 2012 pukul 07:26

    mantep,,. ane aja udah 3 tahun baru 35rb km hehe

    • 18 Juli 2012 pukul 08:22

      Punya Bro Kharis keknya cuma buat berangkat pulang kuliah,sama pergi jarak dekat ya ?

      • 18 Juli 2012 pukul 13:56

        yup bener bro ,.palingan jarak jauh pas pulang dr kos menuju rumah itupun seminggu sekali hehe kalo jalan2 pun ga sering2 bgt,,

        • 18 Juli 2012 pukul 22:49

          Kalo gitu bakal jadi motor awet Bro🙂

  4. redbike92
    18 Juli 2012 pukul 08:04

    wah masa rantai bawaannya lebih panjang ya dari Supra 125 q
    24000 udah ganti rantai😀

    • 18 Juli 2012 pukul 08:32

      Pelumasnya pakai chainlube,kena oli cuma kalau lagi servis di bengkel saja. Trimakasih Mas Felik sudah mampir pagi pagi🙂

  5. 24 Juli 2012 pukul 13:17

    lumayan awet ya mas bro..🙂

  6. 24 Juli 2012 pukul 20:39

    Kebetulan dapat yang awet. Trimakasih udah singgah 🙂

  7. 26 November 2014 pukul 16:48

    Wah… Awet bener mas… Aku pake new blade 2013. Bru 2 minggu yg lalu ganti rantai di kisaran 11000 kilo. Soalnya udh tajem bgt girnya. Berkali2 lepas rantai.

    • 9 Oktober 2016 pukul 01:08

      Pemakaian & perawatan ngaruh Bro

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: