Beranda > Melihat Sekeliling > Singgah di Markas Tiger

Singgah di Markas Tiger


     Lagi lagi karena suatu urusan berkaitan dengan pekerjaan maka tanpa terencana Aku mampir ke markas tigernya Wong Cilegon & kota Serang. Jika di kira kira Sekitar 25 menit waktu yang intens buat ngobrolin club ini,waktu sangat cupet,tak sempat banyak nanya,sampai sampai nama nara sumberpun tak sempat nanya.motret juga nggak pas,terpotong kira kira 1/4 board (nyuwun ngapunten Mas Bro) mudah mudahan di kesempatan lain bisa lebih lengkap.

BHTC Cilegon,board

    Club yang punya slogan “Brotherhood Is the Soul”berada di jalan Manggis,sekitar Tegal Cabe kecamatan Citangkil Kota Cilegon. Kalau sampeyan mau singgah bila dari arah Jakarta nanti sampai simpang lima cilegon belok kiri sekitar dua km mengikuti jalan raya akan ketemu plang BHTC. nah tu dia tempatnya.

    Sampai saat ini,club yang menginduk ke HTCI pusat ini beranggotakan sekitar 300an anggota yang kepengurusannya berlaku per dua tahun. berbagai profesi dari anggota tidak jadi masalah toh tujuan awalnya juga hanya untuk mewadahi para owner & tiger rider,siapa saja boleh gabung yang jelas kalau masih sekolah  ya sori sori sori jek belum boleh,tapi kalau sekedar ikut ngumpul kopi darat dipersilahkan ajah. Namanya organisasi kan regenerasi itu harus ada.

    Selayakya club legal tentu ada saja kegiatan yang bersifat keorganisasian,sederet kegiatan sosial & pembinaan anggota telah tertoreh di lembar sejarah club ini.  Nah kebetulan juga awal bulan juni ini BHTC bakal punya gawe juga sayangnya Aku lupa nyatet namanya ( jiaan lalen tenan ) yang mana kegiatan ini BHTC didapuk jadi tuan rumah,nggak tanggung tanggung Cuy tingkat nasional. Bakal tumplek bleg nanti. Undangan sudah disebar, jadwal sudah disusun,mudah mudahan sukses acaranya Kakang Kakang BHTC.

    Kalau bicara pendapat,kali ini Aku berpendapat bahwa BHTC ini suatu club  yang sudah mencapai tataran club motor yang mulai dewasa. Tidak cuman club cluban wira wiri nggak jelas. Applaus buat BHTC…plok plok plok…

    Berhubung waktunya cuma 25 menit,…maka Aku sudahi dulu ni tulisannya. Ada lebih & kurangnya mohon dimaklumi..,kan Blog Bebas namanya🙂

 

  1. 3 Juni 2012 pukul 06:06

    mangtafff. . . . . . . awas di cokot tiger

    • 3 Juni 2012 pukul 10:53

      Ora yooo..,Tiger yang ini cukup bersahabat🙂

  2. rusmanjay
    5 Juni 2012 pukul 09:17

    masuk sarang macan😀

    • 5 Juni 2012 pukul 11:08

      Salam kenal Om Rusmanjay..,Ternyata sarang macan menyenangkan🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: