Beranda > Livery > Blue Thunder

Blue Thunder


    Lagi nyervis smash di bengkel resmi Suzuki Cilegon. Mumpung masih pagi,mumpung libur,mumpung awal bulan,mumpung masih ada uang🙂 kebetulan sparepat yang indent sekitar dua minggu udah datang. Berangkaaatt….

    Sekitar jam sepuluh pagi,sampai ke TKP,ternyata udah ada beberapa motor yang sudah masuk ruang servis. Tapi nggak papa soale motorku masih kebagian mekanik,jadi nggak pake lama terus nyusul masuk ruang servis & sigap dikerjakan. Sambil nunggu diservis lihat lihat unit display yang ada. Shogun 125, Axelo,Hayate,& varian matic lainnya.

Meja front liner

     Ada nih blue thunder “Ayo Ikut KB” dengan plat nomer “TEST” kayaknya memang orderan instansi neeh🙂

Blue Thunder

    Seingatku memang Suzuki paling banyak dipakai sama instansi (CMIIW) masih ingat kan sama RC 100 blue color,atau juga Smash yang dipakai Koramil,& belakangan ketemu ya ini blue thunder.

     Sempat juga googling ke blog lain ada juga Blue Shogun, ada yang mau nambahi ? Monggo…

Kategori:Livery
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: