Beranda > Opiniku > Antara Aku, Kau & Helm

Antara Aku, Kau & Helm


    Ketemu tetangga atau teman saat di jalan,hal yang sering terjadi saat riding. Karena satu arah sering juga tetangga atau teman ngikut ngebonceng buat ngirit ongkos & efisiensi waktu. Buatku atau Sampeyan sendiri sering meng iya kan. Tapi bagiku tiap kali terjadi begitu selalu ada sedikit rasa waswas atau istilah yang lagi musim sekarang “Galau” apa sebab ?

    Begini, tiap ketemu tetangga atau teman yang ngikut bonceng bisa dipastikan gak bawa helm serep padahal soal helm ini sebenarnya pokok berkaitan dengan masalah keselamatan & peraturan lalulintas. Sejujurnya Aku keberatan kalau ada yang nebeng nggak pake helm,Kita tentu sepakat bahwa keselamatan itu harus diutamakan & tertib lalulintas itu penting..tapi ya gitu deh…

My KYT

    Menurut Sampeyan gimana ? Yang mau nebeng harus siap helm sendiri atau yang punya motor harus kesana kemari bawa helm serep ? Padahal Aku nggak punya motor helm in. Silahkan ditanggapi🙂

Kategori:Opiniku
  1. redbike92
    7 Januari 2013 pukul 12:20

    menurut saya boncengers harus sedia helm sendiri
    helm open face lho bukan barang mewah oom😀
    Rp 75ribu dapet😀

    -pengecualian kalau pacar, gpp deh ane sediain helm cadangan, masalanya kalau kenapa-napa bingung juga jawab apa kalau dipisuhi ortunya-

    • 7 Januari 2013 pukul 12:33

      Pada dasarnya Saya tidak keberatan dapat tumpangan,sekalian nolong. Hanya saja kalau ada apa apa di jalan Saya nggak mau disalahkan. Tapi kita tahu kan kalau tanggung jawab ada pada yang bawa motor. Hanya saja sering pekewuh buat nolak🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

